Jumat, 03 Desember 2010

CERITA NARUTO 519


klik disini untuk melihat gambar/baca online
new_icon naruto 519 bahasa indonesia
sasori terdiam mendengar pekataan kankuro
sasori : “ketika seorang master boneka dikendalikan ,maka berakhirlah sudah.semangatku sebagai ninja pengendali boneka cukup kuat untuk mengalahkanmu dan apapun yg kau gunakan menyerangku. dengan mengendalikan boneka buatanmu aku mengendalikan dirimu sebenarnya. ini adalah hasil karyamu yang akan abadi selamanya, menlalui pertunjukkan oleh orang yang diwariskan dan jiwa yang kau letakkan kepadanya.”
Saori tersenyum mendengarnya
sasori ; “heh..mungkin itulah cara bagaimana seniku dilihat yang selalu aku inginkan” kankuro pun tersenyum
deidara : OH, kau pasti Bercanda ! master ! jangan kau terima omong kosong itu,seni adalah kilauan sekejap ! moment dari ledakan ! mmm
pikir sasori ; “jiwa seseorang akan tetap pada ciptaannya,huh.. itu benar” perlahan lahan tubuh sasori hancur menjadi abu
sasori : kankuro …
kankuro : ya ?
sasori : aku ingin kau memakai boneka “ayah dan ibu” milikku juga dan ketika kau mati berikan keduanya ke generasi berikutnya
kankuro : heh..baiklah..
deidara terkejut mendengarnya
deidara :” Master sasori !!”
terlihat sasori sudah menjadi abu dan yang tersisa adalah mayat orang lain sebagai pengganti tubuh yang harus ada dlm jurus edo tensei.
sementara itu sai sedang memandangi buku gambarnya dengan wajah sedih :’(, sedangkan yang lain kebingungan atas apa yg trjadi pada sasori
aoba : seorang mayat.. aku tak mengerti…aku pikir mereka yang dipanggil dengan edotensei itu abadi ?
ittan ; “mungkin kabuto menghentikan jurusnya ?”
deidara masih ada didalam boneka
deidara : Keluarkan aku dari sini sialan !!
hoheto ; aku meragukannya, mungkin sasori telah hilang, tapi si cerewet itu masih disini
kankuro ; tampaknya jurus yang kita takutkan mempunyai kelemahan didalamnya.perasaan hati seorang sangat susah dikendalikan.
ninja : tampaknya telah berakhir
kankuro : ini baru babak pertama ! sai, omoi ,saji ! saatnya melancarkan penyergapan kita !
sai ; siap !
omoi : baik
saji : yeah !!
ke tempat kabuto, terlihat mayat anko dililit lehernya dan di gantung oleh ular kabuto
tiba2 madara muncul
kabuto : !
madara : ada apa ?
pikir kabuto : aku rasa ini saat yang tepat
kabuto : kau maju ke barisan terdepan, aku akan bersembunyi dan tetap fokus pada jurusku
pikir madara : wanita ini sangat dekat dengan persembunyianku, dan kabuto mengetahuinya,dia pasti membiarkan dia kesini…kau bajingan…rencanamu mungkin ingin aku dan pasukan aliansi bertempur..tapi itu takkan terjadi…aku yang akan memanfaatkan dirimu
ke tempat naruto *iyyyeeeyyy , akhirnya ketemu lagi * yang berada di kuil, naruto sedang memasukan kepalanya ke dalam mulut patung bebentuk hachibi untuk membuka pintu rahasia =_=”
naruto : jadi ruangan ini terhubung kesini juga , huh ? dan saatnya patung hachibi lagi .. ahh ini menyebalkan,dimana tombolnya ?
bee : “ini pintu masuk menuju tempat lain,dimana tahap terakhir dari latihanmu! jadi diam dan masuklah !” pintu pun terbuka lalu naruto dan bee masuk kedalamnya
bee : aku akan mengajarimu jutsu terkuat dari seorang jinchuuriki
naruto ; yap ! aku harus mampu mengendalikan sepenuhnya , dan menjadikan ini milikku (cakra kyubi), jadi apa tahap pertama ?
bee : kau berubah jadi biju saat dalam mode biju ! itulah tahap pertama ( bee berubah jadi hachibi) sekarang giliranmu.
naruto ; tidak berbahaya ? sejujurnya aku sedikit takut berubah jadi kyuubi
bee : “aku tahu kau akan takut ! kau keluarkan cakra murni dan takkan menjadi buas , itu pasti !”
lalu naruto pun berubah jadi mode kyubi (naruto putih)
bee : “teruslah, gambarkan bijunya dan berubahlah !”
naruto berusaha sekuat tenaganya
naruto : uaarrrrrrghhhh
dan tiba tiba poopppphhhhh , naruto berbubah jadi 1/2 kyubi dan 1/2 naruto dalam bentuk ukuran kecil dan wajanya lucu wkwkwkwkwkwkwk (lihat gambar)
bee dlm bntuk hachibi ingin menonjok naruto saking kesalnya….:))
lalu naruto kembali ke wujud semula hehehe
naruto : ugghhh
bee :” sayang sekali karena kau tak terlalu bersahabat dengan kyubi, perubahannya jadi seperti itu.”
naruto : hah , aku capek, aku terlalu banyak menggunakan cakra kyuubi
dalam pikiran bee
hachibi : itulah hal pertama .. seorang jinchuuriki harus pelajari saat dia berubah jadi bijuu , bee. bagaimana kau akan mengajarkannya bom bijuu, sekarang ?
bee :hrrrmmm
hachibi : selain itu bukankah kau seharusnya memberitahukan resiko dari bijuu mode. ada perbedaan mendasar dari apa yang kau dan naruto harus khawatirkan .biar aku yang akan menjelaskannya kpdnya
bee : baiklah kita jelaskan bersama ! aku akan diam , kau bergantian menjelaskan..
kembali ke tempat naruto
hachibi :hey naruto , ini hachibi yang berbicara bukan bee, ada banyak yang ingin kukatakan jadi perhatikannlah
naruto ; sepertinya ini akan rumit , tapi tanpa rap aku akan lebih mengerti
hachibi : pertama-tama, kau dalam bahaya.. ketika kau menggunakan cakra kyubi
naruto : hah, apa ? ada resiko ketika mode itu
hachibi : resiko besar ! ketika kau dalam mode bijuu ! KYUUBI MENYERAP CAKRAMU, kau harus menyimpan cakramu untuk menggunakan cakra kyuubi. jika dia menyerap cakramu terlalu lama maka cakramu akan habis dan kau akan mati.
naruto terkejut: aaappaaaaaa, bagaimana si gurita itu tak mengkhwatirkan ini ?!
hachibi : hanya karena kau mengambil cakra kyubi bukan berarti kau mengendalikan dia. bee dan aku juga sering dalam fase saling bertukar cakra.ohh, dan kau jangan gunakan kagebunshin saat kau dalam mode kyubi.setiap bunshin yang kau buat akan dia serap cakranya..kau akan kehabisan cakra dan mati seketika .
naruto : hehehehe tapi aku punya banyak cakra, jadi walaupun aku sedang dalam fase pertukaran…
hachibi : “bodoh kau ! jangan remehkan kekuatan kyuubi , dia akan menyerap setiap cakra yang kau punya, butuh waktu untuk mengembalikan cakra yang dia serap ! waspadalah ! jika kau terus menggunakan cakra kyuubi saat kau dalam pertempuran , kau akan langsung mati ! pegang kata2ku! harusnya kau negosiasi dulu dengan bijuu berapa cakra yang kalian berikan, tapi kyuubi bukanlah tipe yang bisa diajak bicara.ada batas dari cakra yang mampu kau ambil darinya.”
naruto langsung terduduk lemas
naruto : ini berbahaya ..dan jika aku tak mampu , aku takkan bisa menggunakan jurus andalan jinchuuriki ..?
hachibi : benar ..lupakan tentang bomb bijuu, sebaiknya kau fokus memperkuat jurusmu sendiri
naruto : bomb biju ? jurus apa itu ?
hachibi : huh ? mudah , kumpulkan cakramu , lalu lakukan manipulasi bentuk untuk membentuk bola , buat itu di mulutmu dan semburkan (maksudnya adalah bola cakra hitam yang keluar dari mulut bijuu yang bisa meledak )
pikir naruto : “apa itu..”
naruto mengingat kejadian ketika ia berubah jadi kyuubi (waktu lawan pain)dan mengeluarkan bomb cakra
hachibi : seperti sedang muntah saja
naruto : “……. aku akan coba di mode ini”
naruto berubah menjadi mode kyubi (naruto putih) lalu naruto memasukkan tangannya ke dalam mulutnya supaya muntah wkwkwkwkwk (bodoh !! ) dan narutopun muntah ahahahahahah
hachibi :” kau tak dapat melakukannya jika kau tidak dalam bijuu full mode.aku sudah katakan yang harus aku katakan , dan ini bee lagi.” kemudian hachibi pun kembali berubah jadi bee dengan 2 kaki gurita di belakang bee
bee : kita menyerah saja *lho ?*..kita akan berlatih jutsumu sendiri dalam bijuu mode.kita lihat apa semakin hebat.
naruto : tapi aku tak bisa melakukan rasengan tanpa kagebunshin , aku tak boleh melakukannnya jika dalam mode ini. untuk mengeluarkan cakra dan melakukan manipulasi bentuk untuk memutar dan memapatkanya (membuat rasengan)aku perlu 2 pasang tangan
bee : kau harus berimajinasi..cakra itu adalah tangan dan kakimu.
naruto :” oh yeah…”
lalu naruto pun berimajinasi dan membuat 2 tangan dari cakra kyubi
naruto : seperti ini ?
bee : lumayan ! mari kita lihat seberapa banyak kau telah berkembang !
naruto :” kita mulai !” naruto membuat rasengan dengan cakra kyubi (warna hitam seperti bijuubomb dalam ukuran kecil) dengan bantuan tangan kyubi yang dibuatnya tadi.
naruto : huh ?
bee :”itu !”
tiba2 rasengan yang tadi dibuat naruto buyarr
pikir bee : jurusmu benar2 mirip dengan bijuu bomb
bee : hei ,naruto jurus itu…siapa yang mengajarkan jurus itu ?
naruto : “huh ?oh..se..senin mesum maksudku guru jiraiya dan pencipta aslinya hokage keempat.” bee terkejut dan gemetaran mendengarnya
pikir bee : hokage keempat ! kebetulan sekali..atau sudah takdir ! mungkin ini keajaiban!
bee : rasengan adalah proses yang sama dengan biju bomb ! jurus yang dibuat dengan mempelajari serangan spesial biju ! itulah rasengan ! seperti…sengaja dibuat untuk menganugrahkan bijuu bomb kepadamu !
naruto terkejut : …….
bee : tapi dengan menambah rotasi dan menstabilkan bentuknya akan sangat mudah melakukannya saat kau berubah , tetapi manipulasi bentuk akan sangat sulit dalam wujud manusia biasa (maksudnya manipulasi bentuk rasengan).
naruto : entahlah..rasengan biasa seperti tak bekerja jika dalam mode ini.
bee : cakra bijuu itu terdiri dari cakra positif “hitam” dan cakra negatif “putih” dan haruslah seimbang.ketika kau memapatkannya…gunakan perbandingan 8:2 antara hitam dan putih maka bola akan berbentuk. ayo lakukan !
naruto : baik
lanjut minggu depan naruto 520 :)

SUMBER : http://hinata123.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar